Перейти к содержанию
Proxy

AIRSAVE TRAVEL – DAPP TRANSPARAN DASAR TAMBAHAN


abeni taiwo

Рекомендуемые сообщения

0?e=1546473600&v=beta&t=MU0yVRZnMEJ5d2pqBvYPxNBCdEiWK2QoNLIhqLTxFTs

Memperkenalkan

Airsave Travel adalah DPL hemat sosial, yang membantu pengguna menghemat dan memperoleh penghasilan untuk perjalanan. Saat ini dalam kemitraan dengan STA Travel, perusahaan kami mengembangkan cryptocurrency dan industri perjalanan. Produk kami tersedia di Apple App Store.

Perjalanan itu Penting

Di permukaan, perjalanan adalah tentang melihat tempat baru dan (jika Anda menuju ke luar negeri untuk menjadi sukarelawan) memberikan sedikit kembali pada saat yang sama. Tetapi di bawahnya jauh lebih banyak, membuka cakrawala Anda untuk mengalami budaya, masakan, dan pemandangan yang benar-benar berbeda. Meskipun foto adalah bukti bahwa Anda pergi dan melihat, transformasi yang terjadi di dalamnya sering menjadi bukti terkuat mengapa perjalanan itu penting.

Beberapa berpendapat bahwa itu adalah pengeluaran yang memanjakan, menghabiskan uang untuk bepergian yang dapat dihabiskan untuk menabung untuk pinjaman rumah atau “membangun masa depan”, tetapi para pecandu perjalanan akan memperdebatkan kasus yang kuat terhadap hal ini. Ini bukan tentang mencentang “daftar keranjang” dan mampu menceritakan semua negara yang telah Anda kunjungi, tetapi cara perjalanan memengaruhi Anda sebagai seseorang, interaksi Anda dengan orang lain, dan kemanusiaan Anda terhadap seluruh dunia.

Inilah alasan mengapa Airsave ingin menghadirkan platform yang akan memudahkan perjalanan Anda. Airsave Travel adalah DPL hemat sosial, yang membantu pengguna menghemat dan memperoleh penghasilan untuk perjalanan.

Dengan menggunakan Airsave, pengguna dapat lebih mudah bepergian kemana saja, karena Airsave akan memberikan berbagai tips untuk perjalanan yang lebih menyenangkan. Selain itu, pengguna juga dapat bersosialisasi dengan wisatawan lain melalui fitur jejaring sosial. Berikut ini adalah alasan mengapa Airsave sangat direkomendasikan;

Gratis digunakan

Simpan nyata

Dapatkan imbalan berulang

Referensikan teman

Pengalaman Pengguna Luar Biasa

Voucher Perjalanan STA

Blockchain

Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar pengembangan platform kami. Karena sejak pertama kali muncul, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan cryptocurrency. Teknologi Blockchain menggunakan sistem, di mana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi dapat dipertahankan dan mengurangi kemungkinan penipuan data. Blockchain pada dasarnya tahan terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain adalah daftar catatan yang terus bertambah, yang disebut blok, terhubung dan diamankan menggunakan kriptografi. Setiap blok biasanya berisi pointer hash sebagai tautan ke blok sebelumnya, stempel waktu, dan data transaksi. Menggunakan blockchain untuk semua transaksi kami akan menurunkan biaya operasi, meningkatkan kecepatan transaksi, menciptakan pasar yang terbuka dan transparan, mendemokrasikan distribusi nilai, dan mempersempit hubungan antara pengiklan, penyedia jaringan, dan pelanggan.

Penjualan Token

Token ASTC, juga disebut AirsaveCoin, adalah token ERC20 baru dari Airsave yang akan memungkinkan akses ke ASTC DApp (Aplikasi Terdesentralisasi), dan kemampuan untuk menyimpan dan menghasilkan uang, hadiah kripto dan voucher Travel STA.

Anda dapat membeli token ini untuk penjualan pribadi dimulai pada tanggal 4 Agustus 2018 – ICO utama 8 Oktober 2018.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Airsave, Anda dapat mengirim pesan ke [email protected]

Situs web: http://www.airsavetravel.com/

Whitepaper: http://www.airsavetravel.com/doc/whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/AirsaveTravel/

Telegram: https://t.me/joinchat/FZXBqw6RJG2DBYrs6Mq0oQ

Twitter: https://t.me/joinchat/FZXBqw6RJG2DBYrs6Mq0oQ

Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1460674

Ссылка на комментарий

Для публикации сообщений создайте учётную запись или авторизуйтесь

Вы должны быть пользователем, чтобы оставить комментарий

Создать учетную запись

Зарегистрируйте новую учётную запись в нашем сообществе. Это очень просто!

Регистрация нового пользователя

Войти

Уже есть аккаунт? Войти в систему.

Войти
×
×
  • Создать...