Перейти к содержанию
Proxy

TAGZ PROJECT OVERVIEW


Standout321

Рекомендуемые сообщения

0*NEUiJMDrG7ymngIB.png

 

Teknologi Blockchain yang dihasilkan oleh Bitcoin memungkinkan individu dan organisasi untuk menjalankan mata uang yang dikenal sebagai mata uang digital sebagai aplikasi pada jaringan dengan cara yang terdesentralisasi. Teknologi ini memberi individu kesempatan untuk membuat mata uang digital khusus mereka untuk proyek yang patut dipuji dan juga memberi orang lain kesempatan untuk memasuki proyek-proyek semacam itu dengan membeli token proyek yang menarik bagi mereka.
Individu dapat mencetak cryptos dan individu lain dapat memiliki cryptos tersebut dengan mengambil bagian dalam crowdsales dan ICOS. Tapi semua cryptos ini tidak berguna tanpa pertukaran. Pertukaran adalah platform yang berfungsi sebagai pasar tempat cryptos terdaftar dan pengguna atau pemegang cryptos diberi kesempatan untuk menukar satu crypto dengan yang lain atau mengonversi cryptos mereka menjadi mata uang fiat.
Ada banyak pertukaran seperti itu ada tetapi pertukaran ini tidak tanpa tantangan. Beberapa tantangan yang dihadapi oleh beberapa pertukaran populer yang ada membatasi adopsi massal cryptos oleh beberapa organisasi dan individu mapan. Beberapa tantangan tersebut meliputi:

Tantangan keamanan
Kurangnya transparansi dalam operasi pertukaran
Pembekuan akun pengguna yang tidak sah dan hilangnya dana
Sentralisasi
Kurangnya kepatuhan regulasi
Kecepatan transaksi lambat dan biaya transaksi tinggi. Dll
Semua tantangan ini adalah apa yang TAGZ hadapi.

TAGZ Exchange adalah Austrac Reguler Dual Gateway Exchange yang berlisensi AML / CTF Australia yang berlisensi untuk aset Crypto. TAGZ adalah Dual Gateway Exchange yang sepenuhnya berlisensi dan diatur di Australia yang berbasis di Australia dan terdaftar dengan Komisi Sekuritas dan Investasi Australia (ASIC). Fokus TAGZ adalah untuk melindungi para pengguna dengan secara aktif memantau aktivitas perdagangan di platform dan mengucapkan selamat tinggal pada flash crash, pump & dumps, spoofing, volume palsu seperti halnya mengamankan tanpa diduga pelanggaran keamanan data. Platform ini menawarkan akses ke Crypto Tradisional dan Futures Derivatif dengan kemampuan untuk berdagang di saat yang sama di beberapa platform.

TAGZ bertujuan untuk 'membunuh dua burung dengan satu batu' dalam upaya untuk menyelesaikan masalah ini dengan menciptakan lingkungan di mana Peraturan, Keamanan, dan Likuiditas adalah yang terpenting dan dengan pasar pada platform pada platform juga tercapai. Ini dapat disebut Dual Gateway Exchange (DGE) yang memungkinkan untuk perdagangan tradisional cryptocurrency sementara juga menawarkan perdagangan berjangka dalam bentuk derivatif, yang semuanya diatur 100% dan menghilangkan risiko bagi pengguna.

Untuk menciptakan lingkungan perdagangan tepercaya dan Liquid Dual Exchange Exchange yang memungkinkan semua pengguna untuk percaya diri berdagang dengan pengalaman yang ditingkatkan dengan menghapus semua jebakan ruang cryptocurrency yang tidak diatur dan mengatur transaksi pada platform yang stabil dan berkelanjutan.

Tentang Dual Gateway Exchange (DGE)

Dual Gateway Exchange memungkinkan Anda untuk memilih di mana untuk berdagang di luar Pasar Crypto Tradisional ATAU Derivatif Futures atau KEDUA pada saat yang sama di beberapa platform.

Dual Gateway Exchange Perdagangkan Crypto & Futures Tradisional di 1 tempat. Crypto Tradisional, Perdagangkan pasangan pangkalan premium seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin & Altcoin sekitar USD & AUD. Hanya saja sebagian besar yang ada sama seperti yang Anda gunakan juga.

Crypto tradisional

Perdagangkan pasangan basis premium seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin & Altcoin dengan USD & AUD dengan cara yang sama seperti yang telah Anda gunakan juga.

Derivatif Berjangka

Trading dengan leverage hingga 200x pada semua pasangan basis TAGZ seperti BTC / TAGZ, ETH / TAGZ, LTC / TAGZ & XRP / TAGZ

Semua cryptocurrency di atas akan ditawarkan melalui pasangan USD, AUD & TAGZ dan merupakan yang pertama dari banyak yang akan ditambahkan ke platform kami. Mereka TIDAK akan menjadi satu-satunya cryptocurrency yang tersedia untuk berdagang karena agenda kami adalah menambahkan 2 koin baru ke bursa setiap 30 hari.

Sebagai bagian dari kriteria ketat dan proses uji tuntas, tim hanya akan memilih cryptocurrency terbaik yang TAGZ rasakan akan mendapat manfaat dari platform dan berpegang teguh pada standar tinggi.

Untuk menambahkan cryptocurrency baru ke platform, TAGZ akan menjangkau pengguna platform dan komunitas saat ini untuk memberikan suara yang memungkinkan TAGZ untuk secara tepat memilih aset yang tepat untuk ditambahkan ke bursa kami.

Manfaat Platform TAGZ (MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH TAGZ)

Pertukaran TAGZ menawarkan manfaat tradisional dan fitur perdagangan di satu tempat, manfaat lainnya termasuk:

Platform TAGZ berkomitmen untuk memberikan keamanan, keandalan, dan transparansi dalam setiap operasi perdagangan;

Ini merupakan likuiditas tertinggi untuk koin perdagangan;

Platform menambahkan koin baru berdasarkan proses uji tuntas setiap 30 hari;

Voting komunitas akan ditambahkan untuk menambahkan koin;

Perlu dicatat bahwa TAGZ adalah satu-satunya pertukaran di dunia yang memungkinkan 200x margin trading dalam aset crypto;

Adalah baik untuk mendengar bahwa platform tidak akan membebankan biaya apa pun pada perdagangan margin 200x dengan setiap jenis aset digital;

Sebagai TAGZ adalah pertukaran yang diatur itu menghilangkan manipulasi harga crypto, flash crash, pump & dump, spoofing, volume palsu dan hal-hal buruk lainnya dari pasar crypto;

Platform telah menerapkan sistem kecerdasan buatan pintar yang mengambil tindakan preventif;

Platform ini menggunakan program afiliasi yang memotivasi pengguna untuk merekomendasikannya untuk yang lain dan memberi insentif kepada mereka untuk melakukannya.

 

Detail Token

a2755743c4968c6580ee7.jpg

Pemanfaatan Token

Sebagai bagian dari model bisnis, TAGZ Token diciptakan untuk mengurangi biaya perdagangan pertukaran untuk semua pengguna platform serta meningkatkan kekayaan bersih semua TAGZ Token melalui pencapaian kapitalisasi pasar yang lebih tinggi.

Dengan mempertimbangkan hal ini dan melalui pasangan USD & AUD, pengenalan pasangan TAGZ terhadap cryptocurrency yang ditawarkan pada platform kami memberikan jalan yang jelas ke pasar.

Setelah tahun pertama perdagangan, setiap pengguna yang memiliki setidaknya 3,500 TAGZ Token dan berdagang dengan pasangan TAGZ mana pun akan menghemat 50% dari semua biaya.

Crowdsale

TAGZ akan mengadakan crowdsale di seluruh dunia dalam upaya untuk mencapai tujuan mengumpulkan dana yang cukup untuk memenuhi Hardcap dalam rangka membangun platform pertukaran kami dan kemajuan di depan sejalan dengan peta jalan. Untuk berhasil meluncurkan TAGZ setidaknya harus menekan Softcap.

Softcap: 1.100.000 USD
Hardcap: 7,500,000USD
Rincian Pra-ICO Crowdsale
Bonus Ekstra: 40%
Diskon Harga: 25%
Harga USD: $ 0,0825
Token: 10.000.000
Mulai: 20-MEI-2019 9AM
Akhir: 31-MEI-2019 11:45 malam

 

021b6399df30728b436fe.png

 

Distribusi Dana

Kepatuhan terhadap Regulasi 15%
Pemeliharaan Keamanan 19%
Pemasaran & Periklanan 28%
Pengembangan Platform 38%

Distribusi Token

Penasehat 1%
Pendiri & Tim 9%
Dana Cadangan 25%
Didistribusikan 65%

PETA JALAN

Strategi dan Tanggal Proyek yang Direncanakan

Jun 2019 - ICO Selesai
Agustus 2019 - Uji coba platform (Alpha)
Nov 2019 - Peluncuran Aplikasi Seluler.
Mei 2019 - ICO Kickoff
Jul 2019 - Pengembangan Platform (Alpha)
Sep 2019 - Peluncuran Platform (Beta)
Desember 2019 - Adopsi Platform skala penuh

 

TIM

 

ca2a82eb87b53ab5c261e.png

Untuk informasi lebih lanjut

Situs web: https://www.tagz.com/

Whitepaper: https://tagz.com/wp-content/uploads/tagz_whitepaper.pdf

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5124779

Telegram: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5124779

Facebook: https://www.facebook.com/tagzexchange/

Twitter: https://twitter.com/tagzexchange

Penulis: standout321

Profil BTT Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756728

ETH saya: 0x495A548499e336311Dec1219b9Fa34df00769c13

Ссылка на комментарий

Для публикации сообщений создайте учётную запись или авторизуйтесь

Вы должны быть пользователем, чтобы оставить комментарий

Создать учетную запись

Зарегистрируйте новую учётную запись в нашем сообществе. Это очень просто!

Регистрация нового пользователя

Войти

Уже есть аккаунт? Войти в систему.

Войти
×
×
  • Создать...